Friday 10 June 2011

NEW CBR 150

312 345x460 All New Honda CBR 150R Pasti ke Indonesia
BANGKOK (DP) — Rumor akan masuknya All-New Honda CBR ke Indonesia sudah santer terdengar. Bahkan Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan akan memajang Honda CBR full firing ini di Jakarta Motorcycle Show 2010 awal November mendatang.

Hari ini (19/10), di Bangkok, Honda Thailand memperkenalkan kehadiran All-New Honda CBR 150R kepada para media. Wajahnya tidak bebeda dengan  spekulasi di berbagai media, dengan lampu depan lebar yang mengkrucut di sudut atas. Sedangkan pada bagian buritan serta model knalpot terlihat futuristik.
Terpasang mesin injeksi DOHC 4-valve berkapasitas 150 cc. Mesin ini dipadu transmisi 6-percepatan. Banderol yang ditawarkan di Thailand sekitar Rp 22,5 juta.
Sayangnya, All-New Honda CBR 150R tidak akan masuk Indonesia. Indonesia bukan target penjualan sepeda motor ini, hanya diniagakan untuk pasar Thailand dan Philipina seperti yang dilaporkan Senior contributor Dapaurpacu.com dari Bangkok. Komar Johari mengutipnya langsung dari petinggi Honda Thailand saat konferensi pers.
Namun pihak Honda Thailand tetap akan menjual untuk pasar Indonesia, jika ada permintaan dari Honda Indonesia, lapor Komar.
Pernyataan berbeda didapat dari sumber di dalam AHM. “All-New CBR 150R disiapkan untuk masuk pasar Indonesia,” tutur sumber tersebut.

No comments:

Post a Comment