Sunday 21 August 2011

PEDROSA DAN SIMONCELLI


Pedrosa akhirnya sudah bisa kembali membalap lagi di Mugello, Minggu (3/7/2011), setelah mengalami cedera tulang selangka di Le Mans pertengahan bulan Mei lalu dan cedera di tiga seri berikutnya--total Pedrosa absen di empat seri.

Cedera yang harus didapat oleh rider Honda itu sendiri terjadi setelah ia ikut dibawa jatuh oleh Simoncelli, yang justru tidak mendapatkan cedera apa-apa.

Mengingat sebelum insiden itu posisi Pedrosa di klasemen cukup oke, boleh jadi ia masih sebal dengan Simoncelli. Itu juga terlihat saat Pedrosa menolak bersalaman dengan Simoncelli serta mencelanya dalam sesi konperensi pers jelang MotoGP Italia.

Bukan hanya itu, Pedrosa kabarnya juga telah meminta untuk bisa bertemu dengan Franco Uncini selaku perwakilan keamanan pembalap, boleh jadi membahas hal-hal terkait insidennya dengan Simoncelli yang juga sempat terlibat insiden serupa dengan Jorge Lorenzo.

Nah, perilaku Pedrosa tersebut sungguh tidak berkenan di hati Simoncelli. Apalagi karena Pedrosa masih terus mengungkit soal insiden di Le Mans, yang disebut Simoncelli sudah terjadi sekian seri lalu.

"Pedrosa benar-benar mulai membuatku kesal. Mungkin ia belum menyadari kalau Le Mans sudah 1,5 bulan lalu dan banyak hal lain terjadi semenjak itu," ujar Simoncelli gusar, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Rasa tidak suka terhadap satu sama lain itu pun sudah saling mereka lontarkan. Namun, Simoncelli kini hanya ingin agar insidennya dengan Pedrosa dilupakan saja karena ia sudah muak.

"Aku bilang kepadanya apa yang aku pikirkan tentang dirinya dan ia pun melakukan hal yang sama, dan (isi dari kata-kata Pedrosa) itu sama sekali bukan hal yang bagus. Aku pikir sekarang kita harus berhenti membicarakan hal itu karena bahkan orang-orang di rumah sudah cukup muak dengan hal ini," lugas Simoncelli.

No comments:

Post a Comment